MENU TUTUP

Ketika Jokowi Promosi Kopi, Secangkir Cuma Rp4.000

Sabtu, 05 Januari 2019 | 17:48:11 WIB
Ketika Jokowi Promosi Kopi, Secangkir Cuma Rp4.000

MONITORRIAU.COM - Media sosial milik artis biasa ditemui produk-produk yang mengedorse mereka. Tapi, ketika ada produk di media sosial milik Presiden Joko Widodo (Jokowi), apakah sang pemilik produk mengendorse Kepala Negara? Tentu saja tidak.

Apa yang dilakukan Jokowi adalah sebagai bentuk apresiasi pada generasi milenial yang berani membuka usaha. Salah satunya 'Angkringanku' yang berada di Tulungagung, Jawa Timur.

Melalui vlog yang diunggah di akun Twitter resminya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan harga kopi hitam yang dijual ditempat tersebut.

 "Malam ini saya di tulungagung. Saya sekarang ada di 'Angkringanku', pemilik Angkringanku namanya mas Aji. Ini Kopi Ijo namanya, harganya satu cangkir 4 ribu," ujar Jokowi dalam vlognya yang diunggah pada Sabtu (5/1/2018).

Sementara untuk kopi cappuccino, harganya hanya Rp5 ribu. "Sangat murah dan kompetitif. Inilah masa depan anak muda indonesia. Angkringanku, dari tulingagung, Jawa Timur," ujar Jokowi.

Dibertitakan sebelumnya, Setelah seharian melakukan aktivitas kunjungan kerja di Blitar, Jawa Timur, Kamis 3 Januari 2017. Malam harinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ngopi bersama puluhan generasi millenial yang hadir di Kafe Angkringanku, Tulungagung.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih dan jaket hitam, Jokowi sangat menikmati momen kebersamaan bersama anak muda Tulungagung.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai