MENU TUTUP

Kodim 0320/Dumai Serahkan 65 Kotak Keramik untuk Pembangunan Musholla Al Muhajirin Tanjung Penyembal

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:04:17 WIB
Kodim 0320/Dumai Serahkan 65 Kotak Keramik untuk Pembangunan Musholla Al Muhajirin Tanjung Penyembal Penyerahan bantuan keramik untuk Musholla Al Muhajirin Tanjung Penyembal

DUMAI (MR) - Guna meningkatkan pembinaan teritorial, Kodim 0320/Dumai membantu pembangunan teras Musholla Al Muhajirin dengan memberi bantuan keramik sebanyak 65 kotak. 

Kegiatan penyerahan keramik oleh Bintara Logistik Kodim 0320/Dumai Serma Gunadi dan diterima oleh Ketua RT 07 Bapak Ruslan dilaksanakan di Musollah Al Muhajirin di Jalan Bunga RT. 07 Kel. Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan Kota Dumai, Selasa (22/1/2019). 

Kegiatan pembinaan teritorial ini merupakan perintah langsung dari Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Horas Sitinjak, S.I.P kepada seluruh anggota Kodim 0320/Dumai untuk membantu kesulitan ditengah–tengah masyarakat. 

Dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini secara terus menerus, diharapkan dapat membantu kesulitan di masyarakat dan terjalin silahturahmi dengan masyarakat. 

"Kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan untuk tetap dekat dengan masyarakat, sehingga kita mengetahui kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan demikian kita dapat membantu memecahkan permasalahan yang ada," jelas Dandim. 

Kegiatan pemasangan  keramik akan dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Januari 2019   secara bergotong royong di Musholla Al Muhajirin Jalan Bunga RT. 07 Kel. Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan Kota Dumai.(BS/rls/red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD