MENU TUTUP

Dandim 0320/Dumai Hadiri Istighosah dan Tabligh Akbar

Senin, 11 Februari 2019 | 13:32:29 WIB
Dandim 0320/Dumai Hadiri Istighosah dan Tabligh Akbar

DUMAI (MR) - Minggu, (10/2/2019), bertempat di Taman Bukit Gelanggang Jalan H.R. Subrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, berlangsung acara Tabligh Akbar dan Istighosah Bersama TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat se Kota Dumai dalam rangka Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Sejuk di Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan Tablig Akbar ini H. Eko Suharjo Wakil Walikota Dumai, Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto Danlanal Dumai, AKBP Restika Nenggolan Kapolres Dumai.

Darwis S.Ag Ketua KPU kota Dumai, Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, M.H. Guru Besar Ekonomi Islam UIN Suska Riau), Mayor Arh. Gede Henry Widyastana, S.IP Dan Arh Rudal 004, Gusri Efendi Ketua DPRD kota Dumai.

Adzwar Djas Ketua FPI kota Dumai, Anshori Ketua PCNU kota Dumai, H. Jafar Ketua SYURIAH NU kota Dumai, Datuk Syahrudin Ketua LAM kota Dumai.

Serta seluruh Unsur Forkopimda lainnya, Personil TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat Kota Dumai yang hadir dalam acara Tabliq  Akbar ini.

Dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al'Quran dan dilanjutkan dengan kata Sambutan oleh Wakil Walikota Dumai H. Eko Suharjo yang menyampaikan bahwa kegiatan malam hari ini sangat istimewa seperti tema yang di ambil dalam menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Sejuk di Kota Dumai. 

"Suasana mendekati Pemilu semakin menghangat tetapi kita tetap mempunyai prinsip-prinsip perbedaan dan keberagaman adalah suatu keindahan dalam kehidupan bermasyarakat, tidak niat kita dengan perbedaan akan membuat terpecah belah melainkan denga keberagaman akan membuat kita semakin bersatu untuk Dumai lebih baik dan Riau yang lebih baik untuk menuju Pemilu 2019  yang Aman, Damai, Sejuk," sampainya.

Selanjutnya, Ketua KPU Kota Dumai Darwis S.Ag mengatakan suksesnya pemilu damai berawal dari diri kita sendiri oleh sebab itu mari kita kontrol diri untuk tidak terpancing dengan provokasi.

"Hati-hati terhadap provokasi, mari kita kontrol diri kita sendiri untuk tidak terpancing karena pemilu damai merupakan tanggung jawab kita semua," katanya.

Selanjutnya Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, M.H. Guru Besar Ekonomi Islam UIN Suska Riau menyampaikan istighosah serta membimbing doa untuk meminta tolong kepada sang Maha Pencipta agar pelaksanaan pemilu 2019 berjalan lancar dan aman. (red/Rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan PHR, Gotong Royong Bersihkan Area Lapangan Garuda

5

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana