MENU TUTUP

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0320/Dumai Olahraga Bersama Polres

Jumat, 15 Februari 2019 | 17:06:42 WIB
Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0320/Dumai Olahraga Bersama Polres
DUMAI (MR) -  Jum,at (15/2/2019), bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0320/Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, telah di laksanakan Apel dan Olah Raga bersama TNI-POLRI.
 
Ikut serta dalam Kegiatan tersebut, Lekol Inf Horas Sutinjak Dandim 0320/Dumai, AKBP Restika Nainggolan SIK Kapolres Dumai, Mayor Inf  Hasan Ibrahim kasdim 0320/Dumai, Kompol Alex Sandy Siregar Wakapolres Dumai dan Ketua Persit Candra kirana Cabang Kodim 0320/Dumai.
 
Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai menyampaikan ucapan  terima kasih Kepada Dandim 0320/Dumai yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memberikan arahan kepada TNI-Polri dalam rangka menyongsong tugas kedepan dalam mengawal NKRI.
 
Ia juga berpesan pentingnya sinergitas menjelang pemilu serentak pada tahun ini dan mengatakan kerjasama semua pihak dalam menanggulangi Karhutla.
 
"Pada Tanggal 17 april nanti kita akan melaksanakan pengamanan pesta Demokrasi terbesar di dunia karna baru kali ini di laksanakan pemilu serentak. Tak lupa kita juga tetap bersinergi dalam hal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan," katanya
 
Dalam kegiatan ini juga turut serta diadakan perlombaan yaitu, Lomba Memasukkan paku kedalam botol, Lomba memasukkan belut kedalam botol dan juga lomba joget dengan menggunakan balon. (red/Rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78