MENU TUTUP

Rangkaian Acara HUT Satpol PP Dumai Yang ke 69 Tahun

Rabu, 20 Maret 2019 | 14:52:57 WIB
Rangkaian Acara HUT Satpol PP Dumai Yang ke 69 Tahun

DUMAI (MR) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 69, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai, mengadakan kegiatan perlombaan antar Bidang di ruang lingkup Satpol PP.

Banyak kegiatan yang diadakan selama dua hari ini (18-19/3/2019), antara lain perlombaannya berupa Badminton, Pingpong, Domino, Futsal Pakai Daster, Estafet Tepung, Make Up Tutup Mata, serta rebut kursi.

Namun selain melakukan kegiatan perlombaan tersebut, Satpol PP juga mengadakan kegiatan sosial berupa Kunjungan ke Panti Asuhan, Donor Darah dan Gotong Royong di beberapa titik di Kota Dumai.



Tentunya banyak harapan yang diinginkan oleh seluruh pejabat dan personil Satpol PP di Ulang Tahun yang ke 69 ini, salah satunya Sekretaris Satpol PP Jufrizal S.sos, ia mengungkapkan harapan agar seluruh Pegawai Satpol PP dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Di usia yang sudah matang ini, kami harapkan kritik dan saran oleh masyarakat Dumai agar ke depan Satpol PP bisa meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," Katanya.

HR Bambang Wardoyo selaku Kasatpol PP Dumai juga mengungkapkan hal serupa, Bambang berharap kedepan agar seluruh Personil PP Dumai Bertambah Semangat dan Sinergi walaupun Personil sedikit dan dapat melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin.



Ia Juga menambahkan, Satpol PP siap bersama-bersama untuk membantu kelancaran pemilu pada 17 April mendatang.

"Walaupun personil kita sedikit namun tetap kita meminta agar personil tetap semangat dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, serta kita juga siap membantu pihak-pihak terkait untuk mengamankan pemilu pada tahun ini," Jelas Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Puncak perayaan HUT Satpol PP digelar di jalan HR Subrantas dalam bentuk Upacara bersama dengan seluruh instansi terkait.

Upacara tersebut juga digelar dalam rangka HUT Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) yang ke 57 dan HUT Pemadam kebakaran (Damkar) yang ke 100.


Penulis: Didin Marichan
Foto: Man KpK



 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78