MENU TUTUP
KEJUARAAN SEPAKBOLA ANTAR PELAJAR SE KABUPATEN BENGKALIS

Singkirkan Bengkalis, Ade Bawa Mandau ke Final

Rabu, 27 Maret 2019 | 12:24:36 WIB
Singkirkan Bengkalis, Ade Bawa Mandau ke Final Ade Candra, Pelatih tim sepakbola Kecamatan Mandau
DURI (MR) - Ade Candra kembali membuktikan diri sebagai pelatih bertangan dingin. Pelatih muda pemegang lisensi C AFC itu berhasil membawa Kecamatan Mandau ke final usai mengalahkan Bengkalis.
 
Dalam semifinal kejuaraan sepakbola antar pelajar se Kabupaten Bengkalis digelar di Stadion Pokok Jengkol Kota Duri, Rabu (27/03/2019) pagi itu Mandau membungkam Bengkalis 3-0.
 
 
Gol kemenangan Mandau dicetak oleh Ibnu Haji dan Faiz Fazrullah. Gol penutup dicetak oleh sang kapten tim Ryan Mardyansyah. Di Final, Mandau akan berhadapan dengan tim Kecamatan Bantan.
 
"Alhamdulilah senang atas kemenangan ini. Tinggal selangkah lagi bagi anak-anak untuk mencapai juara," ujar Ade Candra pelatih Mandau usai pertandingan.
 
Ade menuji penampilan anak-anaknya yang bermain sangat bagus. Dari babak pertama Ade instruksikan anak asuhnya untuk terus menekan lawan dan langsung main menyerang.
 
 
"Suasana pertandingan tadi cukup seru. Saya salut dan bangga atas perjuangan pemain semua," ungkap Ade yang juga pemilik usaha jersey dan perlengkapan olahraga AC11 Sport ini.
 
Ade mengungkapkan selain strategi jitu yang mampu diterapkan pemain dalam pertandingan, rahasia kemenangan dalam kejuaran ini adalah suasana tim yang kondusif.
 
 
"Dalam berlatih anak-anak sangat happy, suasana tim sangat konsusif yang berimbas pada solidnya permainan dan anak-anak mendominasi jalannya pertandingan," jelasnya.
 
Ade berharap di partai puncak bisa meraih gelar juara dan memberikan kemenangan buat seluruh masyarakat Mandau yang sudah mendukung.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur