MENU TUTUP

Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, RCI Dumai Akhiri Rangkaian Kegiatan di Ramadhan Ini

Sabtu, 01 Juni 2019 | 15:15:36 WIB
Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, RCI Dumai Akhiri Rangkaian Kegiatan di Ramadhan Ini
DUMAI (MR) - Komunitas penggemar klub AS Roma, Roma Club Indonesia (RCI) Regional Kota Dumai menutup rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan 1440 H Jumat (31/05) sore kemarin.
 
Sore kemarin, RCI Dumai menyerahkan santunan ke panti asuhan Doa Ayah dan Ibu di Gg Ampera Dumai Kota dan membagikan paket sembako ke kaum dhuafa.
 
"Santunan uang tunai untuk panti asuhan dan paket sembako ini adalah sumbangan dari rekan-rekan member RCI Dumai. Alhamdulillah semua sudah kita salurkan kepada yang berhak," ungkap Agustia Pratama selaku pendiri RCI Dumai yang ikut dalam penyerahan.
 
Dikatakan Agus, kegiatan santunan ini menutup segala kegiatan RCI DUmai di bulan Ramadhan 1440 H ini. Sebelumnya sudah dilaksanakan buka bersama lalu sahur on the road beserta bagi-bagi makanan sahur.
 
"Seluruh kegiatan di bulan Ramadhan ini telah selesai dilaksanakan. Kedepannya di hari raya kita mengagendakan halal bi halal mengunjungi kediaman member-member kita," ujar Agus.
 
Sementara itu, Kepala Divisi Sosial RCI Dumai, Febriko menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi dan donasi dari seluruh member RCI Dumai dalam kegiatan amal ini.
 
"Terma kasih untuk selurum member yang sudah menyerahkan donasinya dan berpartisipasi agar acara kita berjalan lancar," ungkap Febriko yang menjadi penanggung jawab kegiatan.
 
Usai menyerahkan santunan ke panti asuhan Doa Ayah dan Ibu di Gg Ampera Dumai Kota dan membagikan paket sembako ke kaum dhuafa, digelar buka bersama panitia amal RCI Dumai.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses