MENU TUTUP

Bayu Soho Rahardjo SH Jabat Wakil Ketua PN Rohil

Kamis, 27 Juni 2019 | 13:54:20 WIB
Bayu Soho Rahardjo SH Jabat Wakil Ketua PN Rohil
UJUNGTANJUNG (MR)-Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohil Faisal SH menegaskan kepada seluruh jajaran hakim di Pengadilan Negeri Rohil dapat memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan serta terus meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kredibilitas saat menjalan tugas.
 
Sesuai visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia,terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung yang misi nya menjaga kemandirian badan peradilan untuk memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan di Pengadilan Negeri Rohil,serta berkomitment untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan badan peradilan dan meningkatkan kredibilitas badan peradilan.
 
Dan yang paling terpenting tercapainya visi dan misi Pengadilan Negeri Rohil ini tidak lepas dari dukungan instasi terkait,terutama dari para hakim, panitra dan para pegawai PN.
 
Demikian amanat yang di sampaikan Ketua PN Rohil Faisal SH MH saat memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Bayu Soho Rahardjo SH yang mengantikan Rudi Ananta Wijaya SH MH yang saat ini menjabat sebagai Ketua PN Bengkalis, Kamis (27/6) di Aula PN Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Rohil.
 
Acara pelantikan ini di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya SH MH Li, Pemkab Rohil diwakili oleh asisten l Ferry S,Kanitreskrim AKP Faris Nursanjaya SIk,para Hakim, Panitra PN,Pengacara dan pegawai PN Rohil.
 
Ketua PN Rohil Faisal SH juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah mengabdi di PN Rohil ini dengan penuh dedikasi kinerja yang baik,dan kepada pejabat yang baru dirinya berharap dapat memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan di PN Rohil.
 
Ketua Faisal dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil di PN Rohil. 
 
"Selamat datang an selamat bertugas kepada pak Bayu Soho Rahardjo di pengadilan Negeri Rohil sebagai wakil ketua PN dan terima kasih atas kinerja dan pengabdian Bapak Rudi Ananta Wijaya yang saat ini menjadi Ketua PN Bengkalis dan tak lupa kepada para tamu undangan yang hadir di acara ini semoga pelayanan hukum yang berkeadilan bagi pencari keadilan dapat kita wujudkan di PN Rohil ini." Pesan Ketua PN Rohil Faisal mengakhiri.(ekas)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses