MENU TUTUP

Tim Futsal Mandau Juara II PORKAB Bengkalis

Ahad, 28 Juli 2019 | 02:47:25 WIB
Tim Futsal Mandau Juara II PORKAB Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Tim Futsal Kecamatan Mandau harus puas menjadi runner-up di Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bengkalis 2019 di GOR Perkasa Alam Bengkalis kemarin. 

Mandau dikalahkan Kecamatan Bantan lewat drama adu pinalti setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Pertandingan berlangsung sengit, Mandau sempat unggul 1-0 lewat gol Rifqi yang menerima assist dari Rifaldo. Namun cepat disamakan oleh Bantan.

Mandau mencetak gol kedua, skor 2-1 untuk Mandau, tapi kiper mereka Ivanka tak bisa tenang akibat tekanan dari penonton. Bahkan ia mendapat lemparan botol dari penonton.

Babak kedua berlangsung,  Bantan kembali menyamakan kedudukan  2-2.

Lima menit menjelang habis, petaka bagi Mandau karena kiper Mandau Ivanka yang selalu dihujati  penonton kembali kebobolan.

Namun berkat teriakan dan motivasi dari duet pelatih Mandau, M Ridwan dan Ade Candra anak-anak Mandau terus menggempur pertahanan Bantan. 

Akhirnya 10 detik jelang usai pertandingan, Mandau menyamakan kedudukan 3-3 lewat Prada menerima umpan kapten Mandau, Febri. 

Babak adu pinalti digelar untuk mendapatkan tim juara. Sayangnya 2 penendang Mandau gagal, yang membuat Bantan jadi juara.

Pelatih Mandau mengapresiasi perjuangan anak didiknya. Karena persiapan hanya satu Minggu. "Kita bangga atas perjuangan anak anak dibawah tekanan suporter," kata Ade.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi melalui Kasi Budaya dan Olahraga Joan Dema mengucapkan tahniah kepada tim dan pemain dan official. 

Ada titipan dari Camat untuk pelatih dan pemain serta official tim Kecamatan Mandau. (Red/HMS)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai