MENU TUTUP

Letkol Inf Bambang Hariyanto Jabat Dandim 0813/Bojonegoro

Senin, 05 Agustus 2019 | 21:50:58 WIB
Letkol Inf Bambang Hariyanto Jabat Dandim 0813/Bojonegoro

BOJONEGORO (MR) - Letkol Inf Bambang Hariyanto Jabat Dandim 0813/Bojonegoro, wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya. Rotasi jabatan dandim sesuatu hal yang lumrah, hal ini disampaikan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di Makodim 0813/Bojonegoro, usai memimpin berlangsungnya prosesi sertijab, Senin (5/8/2019).

"Pergantian pejabat di lingkungan TNI-AD, sudah menjadi suatu hal yang lumrah dan sering terjadi guna mewujudkan Satuan TNI-AD yang handal dan profesional," ujarnya.

Sebelumnya, jabatan Dandim Bojonegoro di sandang oleh Letkol Arh Redinal Dewanto. Saat ini, kursi tersebut telah digantikan oleh Letkol Inf Bambang Hariyanto. Sementara Letkol Arh Redinal Dewanto, akan menduduki jabatan barunya sebagai Pabandya Binkar Spersdam V/Brawijaya.

Tidak hanya itu saja, Danrem menyebut jika proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI-AD, merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pengoptimalan pelaksanaan tugas pokok, serta upaya pembinaan
personel.

"Itu dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area," bebernya.

Bahkan, orang nomor satu di tubuh Korem 082/CPYJ tersebut berpesan ke masing-masing pejabat untuk tetap berpedoman pada Sapta Marga, hingga delapan wajib TNI.

"Sebab, itu merupakan dasar bagi prajurit TNI-AD dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, dan selalu melakukan yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas," tegas Kolonel Ruly. (rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah