MENU TUTUP

25 Ribu Peserta Pawai Ta'aruf 1 Muharram Dilepas

Ahad, 01 September 2019 | 13:53:40 WIB
25 Ribu Peserta Pawai Ta'aruf 1 Muharram Dilepas

DURI (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Assisten ll H Heri Indra menghimbau dan mengajak ummat islam untuk membesarkan kegiatan Tahun Baru Islam di Negeri Junjungan ini, salah satu caranya adalah menghadiri kegiatan Pawai Ta'aruf 1 Muharram yang dilaksanakan START di depan Kantor KUA Kecamatan Mandau sampai Kantor Kecamatan Mandau.

Himbauan dan ajakan tersebut disampaikan Amril Mukminin melalui Asisten ll H Heri Indra, Minggu (1/9/2019) pagi usai melepas sekitar 25 ribu orang peserta pawai ta’aruf yang mulai jalan barisan dari pukul 07:30 WIB s/d 10:00 WIB dalam rangka memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H dengan menyambung Acara Tabligh Akbar di Jalan Jenderal Sudirman/Depan Kantor Kecamatan Mandau.

Kegiatan Pawai Ta’aruf yang dilepas Bupati Bengkalis ini juga dihadiri oleh Perwakilan Unsur Forkopimda, Kapolsek Mandau, Kepala UPT Kecamatan Mandau, Camat Pinggir dan Camat Mandau.

Ketika dikonfirmasi awak media, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Assisten ll H Heri Indra mengatakan, Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pawai ta’aruf untuk menyambut 1 Muharram 1441 H yang jatuh pada tanggal hari ini, kita akan membuat suatu penyambutan yaitu Tabligh Akbar. 

“Ya setelah pelepasan Pawai Ta'aruf ini kita langsung laksanakan acara Tabligh Akbar untuk menyambut tahun baru hijriah 1441,” jelasnya.

“Saya juga berharap, semoga kegiatan-kegiatan hari ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta menjadikan hamba-hambanya yang tahu dan sadar gimana caranya kita sebagai hambanya yang bisa membesarkan tahun baru islam di Negeri Junjungan ini,” harapnya lagi.

Amril Mukminin juga Menambahkan, Semoga Kegiatan ini berkesinambungan untuk tahun-tahun yang akan datang dan ini awal untuk kita melakukan malam tahun baru islam 1441 H ini, semoga kita juga dapat sama-sama menikmati dan mengikuti acara penyambutan tahun baru islam di Kantor Kecamatan Mandau, dan semoga ini bermanfaat juga buat kita dan buat masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau.

Dalam kesempatan ini Panitia juga menghimbau kepada seluruh ummat islam untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Kecamatan Mandau bersama Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah.(AS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan