MENU TUTUP

Wako Dumai Jaring Aspirasi Masyarakat Bukit Kapur

Rabu, 26 Oktober 2016 | 01:32:51 WIB
Wako Dumai Jaring Aspirasi Masyarakat Bukit Kapur

DUMAI (MR) - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si malakukan audiensi bersama ketua RT, ketua LPMK, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bukit Kapur untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk pelaksanaan porgram pemerintah kota dumai tahun 2017, Rabu (19/10/2016).

Kegitan ini diadakan karena walikota dumai ingin mengetahui permasalah yang ada di tengah tengah masyarakat kota dumai. Walikota dumai dalam audiensi ini membawa seluruh kepala kepala SKPD di tengah tengah audiensi ini. Bertujuan agar pertanyaan pertanyaan yang disampaikan masyarakat kecamatan bukit kapur langsung dijawab oleh kepala SKPD yang sesuai dengan permasalahan yang disampaikan oleh warga warga bukit kapur ini. Ada berapa permasalahan diantaranya masalah infrastruktur Jalan, Administrasi Kependudukan, Karlahut, Kesehatan, Pendidikan, dan Sumber daya listrik. Besar harapan masyarakat kecamatan bukit kapur semoga apa yang disampaikan dapat di realisasikan.

Tanggapan walikota "Kami sudah berupaya bersama sama tentu semua tidak akan terwujud seperti membalikan telapak tangan tentu bertahap untuk merealisasikan itu smua, kami pemerintah kota dumai akan tingkatkan terus pelayanan kami terhadap masyarakat untuk pembangunan kota dumai,"ujarnya

Tampak hadir dalam audiensi para kalapa SKPD Kota Dumai, Camat Bukit Kapur, Lurah Se-Kecamatan Bukit Kapur, ketua RT, ketua LPMK, dan Tokoh Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bukit kapur.*** (rls/hms)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses