MENU TUTUP

SDIT Muslimin Juara Turnamen Futsal Al-Falah antar SD/MI dan TPQ

Ahad, 02 Februari 2020 | 09:00:05 WIB
SDIT Muslimin Juara Turnamen Futsal Al-Falah antar SD/MI dan TPQ Skuad SDIT Muslimin

DUMAI (MR) - SDIT Muslimin Dumai yang aktif dengan kegiatan ekstra kulikuler (Ekskul) Futsal membuktikan diri menjadi yang yang terbaik dalam olahraga itu.

Di turnamen futsal antar SD, MI dan TPQ yang digelar oleh Yayasan Alfalah, Sabtu 1 Februari 2020, Muslimin berhasil jadi juara 1.

Bermain di lapangan olahraga Alfalah di Jalan Kaswari Dumai, Muslimin mengalahkan Tim TPQ Nuruddin dengan skor 4-0 di Final. Zikri, Dafi dan Hayata jadi pencetak gol di partai puncak tersebut.

Sebelumnya di pertandingan semifinal, anak-anak Asuh Pak Hendri ini juga pesta gol ke gawang tim SD 001 Rimba Sekampung.

"Alhamdulillah, walaupun turnamen ini menggunakan sistem gugur, kita bisa menjuarainya. Sejak penyisihan hingga final, anak-anak terus memenangkan pertandingan," kata guru sekaligus pelatih SDIT Muslimin, Pak Hendri.

Atas gelar juara ini, Hendri berharap seluruh pemain SDIT Muslimin bisa lebih giat lagi, bisa lebih bersemangat latihan dan bersiap menghadapi pertandingan-pertandingan lain kedepannya.

Juara 3 diraih oleh SD 001 Bintan usai mengalahkan SD 001 Rimba Sekampung dengan Skor 7-4. SD 001 Bintan dibabak pertama ketinggalan 0-3 mampu berbalik unggul 7-4 dan memastikan gelar juara 3.

Penyerahan tropy juara dan uang pembinaan dilakukan Minggu depan Usai pawai dan kegiatan tahfiz di MTs Al Falah Dumai. ***

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses