MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan DMI Bilah Hulu Periode 2020-2025

Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:40:38 WIB
Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan DMI Bilah Hulu Periode 2020-2025

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan PC. Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Bilah Hulu Periode 2020 – 2025 yang diketuai oleh  Al Ustadz H. Bukhori Fasha Marfin, M.Pd di mesjid Nurul iman jalan bambu kuning dusun suka makmur kecamatan Bila hulu kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (22/2/2020).

Bupati berpesan agar Ketua dan seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan mengembangkan organisasi sehingga dapat dirasakan oleh seluruh umat.

"Kiranya dibawah pimpinan kepengurusan yang baru DMI dapat menjalankan roda organisasi dan mengembangkannya sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Harapan saya semoga DMI mampu menjadi wadah pemersatu umat di labuhanbatu sehingga keharmonisan dan silaturahmi antar sesama tetap terjaga," harapnya.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga berharap agar seluruh pengurus DMI, ZIS dan UPZ dapat bekerja sama dengan pemerintahan untuk mempercepat pembangunan di Labuhanbatu baik pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, pembangunan dibidang keagamaan dan pembangunan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Al Ustadz H. Bukhori Fasha Marfin, M.Pd menjelaskan, akan terus menjalin sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat dalam memakmurkan masjid dan generasi Islam yang berakhlak serta membangun peradaban Islam di Bilah Hulu. (Anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah