MENU TUTUP

Asisten III Zaid Harahap Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Tebing Linggahara Baru

Jumat, 06 Maret 2020 | 23:07:55 WIB
Asisten III Zaid Harahap Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Tebing Linggahara Baru

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten III Zaid Harahap, bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra, S.Kep, Ns, MKM, di dampingi pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu dan Kecamatan menghadiri Acara Pelantikan Karang Taruna Desa Tebing Linggahara pada Jumat (06/03/2020).

Dalam Acara Pelantikan Karang Taruna Bilah Barat, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra, S.Kep. Ns, MKN, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, yang di wakili Asisten III Zaid Harahap, Kapolres Labuhanbatu yang diwakili Kasat Binmas, kepala Desa Tebing linggahara Baru Rusli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pengurus kecamatan – kecamatan yang sudah berdiri dan masyarakat yang diundang dalam acara pelantikan.

Sebelum Acara pelantikan dimulai, Bupati Labuhanbatu yang Diwakili asisten III Zaid Harahap menyampaikan Pesan atas permintaan Maaf Bapak Bupati labuhanbatu tidak bisa hadir karena sedang berada  di luar kota melaksanakan tugas, namun beliau mengucapkan Selamat dan sukses kepada ketua Karang Taruna Desa Tebing Linggahara Baru Adinda Oji Oloan Rambe yang sudah terpilih sebagai ketua karang Taruna Desa Tebing Linggahara Baru.

"Semoga karang taruna di bawah pimpinan Aji Oloan Rambe dapat sejalan dengan pemerintah dan pemerintah Desa dan dapat membangun Desa ke arah yang lebih Maju dan menjadi tempat silaturahmi antar sesama masyarakat," ucapnya.

Usai acara Pelantikan ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Aswin Syahputra, S.Kep, Ns, MKM, Menyampaikan Selamat dan Sukses Kepada Ketua Terpilih adinda Aji Oloan Rambe beserta seluruh Pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik.

"Mudah-mudahan dengan Adanya Pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik dapat bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa dalam menjalankan Program-program Pemerintahan yang akan mengembangkan dan meningkatkan Desa Tebing Linggahara Baru," tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78