MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Hadiri Wirid Yasin Akbar Tiga Kecamatan

Selasa, 10 Maret 2020 | 07:43:21 WIB
Bupati Labuhanbatu Hadiri Wirid Yasin Akbar Tiga Kecamatan

LABUHANBATU (MR) - Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu, perwiritan kaum ibu melaksanakan Wirid Yasin Akbar yang dilaksanakan di Masjid Al-Husna Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/3/2020).

Ketua Perwiritan Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Hj. Fatimah Irianti.SPd.dalam kata sambutannya menyampai kan, Ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu Perwiritan dari tiga Kecamatan yang telah melaksana kan Wirid Yasin Akbar ini, juga terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.beserta.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi yang berkenan hadir dalam acara ini.

Kata Hj.Fatimah, Untuk pelaksanaan Wirid Akbar ini khusus di Kabupaten Labuhanbatu, atas ide inisiatif Bupati Labuhanbatu, telah dibentuk satu Kepengurusan pengaturan Wirid Akbar yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang ada di Labuhanbatu ini.

"Tujuannya demi meningkatkan kegiatan Perwiritan sekaligus meningkatkan Silaturahmi Ibu-ibu antar Kecamatan, untuk ini tentunya kepada Camat kami mohonkan memberikan bantuan kepada Ibu-ibu Perwiritan di Kecamatan pada waktu menghadiri Wirid di Kecamatan lain," sebutnya.

Sementara Camat Panai Hulu A.Kholik Lubis.SE menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, yang berkenan hadir di acara Wirid Akbar ini dan juga ucapan yang sama disampaikan kepada para Camat yang hadir juga Ibu-ibu Perwiritan yang melaksanakan Wirid Akbar ini.

Dengan Wirid Akbar ini dapat meningkatkan ibadah dan amalan-amalan kita terhadap Allah SWT.dan juga memberikan peningkatan silaturahmi sesama Anggota Perwiritan, dengan kehadiran Bupati Labuhanbatu akan memberikan lebih suksesnya acara ini semoga kedepannya kegiatan ini akan lebih baik lagi, ujar Camat Panai Hulu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. dalam acara ini berkesempatan memberikan kata-kata sambutan yang menyampaikan bahwa, Sebagai Bupati bertekad untuk meningkatkan kegiatan keagamaan yang dimulai dari pendidikan seperti yang sudah dilakukan pengiriman Mahasiswa belajar di Universitas Kairo Mesir dengan bea siswa dari Pemkab Labuhanbatu, Universitas Islam Negeri (UIN)  Tahun 2021 akan kita bangun di Rantauprapat.

Sementara untuk pemberian beasiswa sudah berjumlah 3.142 orang dan pemberian umroh tahun ini berjumlah 15 orang dan akan kita upayakan lagi tahun depan akan kita tingkatkan jumlahnya, hari ini dari Kecamatan Panai Hulu saya berikan umroh kepada 2(dua) orang putri, kepada Camat Panai Hulu agar membantu persyaratan-persyaratan seperti pengurusan Akte Nikah orang tuanya bila belum ada.

Mudah-mudahan apa yang saya niatkan ini dapat disahuti oleh Masyarakat Labuhanbatu,sehingga akan terwujud Labuhanbatu yang lebih baik kedepannya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78