MENU TUTUP

Dedek Fernanda Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti

Rabu, 11 Maret 2020 | 23:18:12 WIB
Dedek Fernanda Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti

DUMAI (MR) - Pemilihan Ketua Karang Taruna yang berlangsung di Kelurahan Jaya Mukti cukup membuat masyarakat sekitar antusias untuk melihat.

Pantauan lapangan, terlihat 23 Ketua RT yang berada di kelurahan Jaya Mukti turut menghadiri undangan tersebut dan beberapa organisasi yang berada di sekitar Kelurahan Jaya Mukti juga turut serta.

Hadir juga, Lurah, Ketua LPMK, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Jaya Mukti.

Calon Ketua Karang Taruna yang mengikuti pemilihan hanya dua kandidat. Petama, Agustian Purnomo, dan kedua, Dedek Fernanda.

Walaupun pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut berjalan cukup seru, namun foting yang mereka lakukan sangat adil dan transfaransi, sehingga kemengan mutlak jatuh pada Dedek Fernanda yang berhasil memperoleh suara sebanyak 24 suara, sementara Agustian Purnomo hanya memperoleh 16 Suara.

"Sebenarnya saya menolak untuk mengikuti pemilihan Ketua karang taruna ini mas,tapi berkat dorongan dan masukan dari kawan, dan beberapa orang tua. Saya setujui, mungkin mereka percaya memberikan amanah ini kepada saya," ucap Dedek panggilan sehari-harinya.

Beliau juga mengatakan, kegiatan sehari-harinya adalah bertugas sebagai Satpol PP. Namun ia berusaha sebagaimana yang telah diamanahkan kepadanya.

Dia juga menerangkan visi-misinya sebagai Ketua satu periode kedepan. Pada intinya, dia akan bekerja sebaik-baiknya sesuai tupoksi.

"Insya allah saya akan bekerja sebaik mungkin, apa yang telah diamanahkan ke saya, dan akan merangkul pemuda dan organisasi, khususnya yang berasa di Kelurahan Jaya Mukti ini mas. Semoga kedepannya lebih baik lagi," imbuhnya. (Herman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi