MENU TUTUP

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Boyong Sejumlah Perwira Silaturahmi dengan Wartawan

Kamis, 12 Maret 2020 | 21:31:19 WIB
Kapolres Rohul AKBP Dasmin Boyong Sejumlah Perwira Silaturahmi dengan Wartawan Kapolres Bersama Insan Pers

ROKAN HULU (MR) - Pimpinan tertinggi di institusi Polisi di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, AKBP Dasmin Ginting SIK, bersama jajaranya gelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan, Kamis (12/3/2020), di Rumah Makan Sahabat, Pasir Putih, Pasirpengaraian.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK, juga memboyong sejumlah perwira lainnya, yaitu Kasat Intelkam Polres Rohul, Edi Sutomo, SH.MH, Kasat Lantas AKP Andrianto, S.Kg,S.I.K, Kanit Regident, Iptu Rudy SIK dan Paur Humas Polres Rohul, Ipda Fery Fadli SH.

AKBP Dasmin Ginting SIK, berharap agar insan pers dan pihak kepolisian bisa bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 mendatang.

“Kami  juga sebagai petugas, siap mendapat koreksi demi perbaikan dan peningkatan kerja, untuk menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif menjelang pilkada tahun 2020,"ujar Kapolres Rohul.

Kapolres Rohul menambahkan, wartawan dan polisi adalah mitra kerja yang saling membutuhkan.

"Wartawan butuh informasi untuk dipublikasikan, sedangkan polisi juga butuh wartawan untuk mempublikasikan hasil kerjanya. "Tanpa publikasi, publik tidak tahu apa program kerja polisi dan apa saja yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKBP Dasmin.(ber)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78