MENU TUTUP

Bupati Andi Suhaimi Tinjau Pelaksanaan UNBK di SMK Pemda Rantauprapat

Selasa, 17 Maret 2020 | 17:02:57 WIB
Bupati Andi Suhaimi Tinjau Pelaksanaan UNBK di SMK Pemda Rantauprapat

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT meninjau pelaksanaan Ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tahun ajaran 2019-2020 di SMK Pemda rantauprapat kecamatan rantau utara pada Selasa (17/3/2020).

Bupati Labuhanbatu di hadapan ratusan siswa-siswi SMK tersebut memberikan motivasi dan penyemangat proses mencapai kesuksesan yang dicapainya hingga hari ini.

"Tetaplah semangat untuk menggapai cita citamu, belajarlah secara sungguh -sungguh dan jangan pikirkan latar belakang ekonomi, karena sekarang ini pemerintah kabupaten labuhanbatu telah mempersiapkan beasiswa bagi murid yang berprestasi dan kurang mampu," ucapnya.

Bupati Andi Suhaimi yang juga alumni SMK Pemda ini menjelaskan latar belakang keluarga yang kurang mampu bukan suatu alasan untuk membuat diri sendiri lemah dalam menggapai cita-cita.

"Saya alumni di SMK ini, ibu saya hanya seorang pedagang kue, namun Alhamdulillah dengan keseriusan saya dan kegigihan saya hari ini bisa menjadi bupati di kabupaten ini, jadi tidak ada alasan apapun untuk menggapai cita-cita kamu semua, teruslah belajar dan capai keinginan kalian," pintanya.

Khairul Akbar kepala sekolah di SMK Pemda itu menyambut gembira kedatangan Almamater SMK Pemda yang sukses menjadi orang nomor satu di kabupaten Labuhanbatu.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bupati Labuhanbatu di sekolah kami ini, merupakan satu kebanggaan bagi kami seorang alumni dari sekolah ini menjadi orang nomor satu di labuhanbatu, ini merupakan satu motivasi belajar mengajar bagi murid dan guru disini," ucapnya.

M.Tarigan S.Pd KTU pada sekolah tersebut menjelaskan bahwa ada 237 siswa siswi dari lima jurusan yang mengikuti UNBK Tahun ajaran 2019-2020, diantaranya Teknik instalasi tenaga listrik, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan ringan, Teknik Bisnis Sepeda motor serta Teknik komputer dan jaringan,  yang mana dilaksanakan Selama empat hari dimulai dari hari Senin hingga hari rabu mendatang, dan dibagi menjadi tiga sesi dalam perharinya yang terdiri dari 80 peserta.

Usai memberikan motivasi bupati labuhanbatu didampingi kadis pendidikan Labuhanbatu Saiful Azhar, Asisten satu Sarimpunan,kadis kesehatan Kamal Ilham berbincang bincang dengan para guru yang pernah mengajarnya selama mengenyam pendidikan di SMK. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78