MENU TUTUP

TMMD ke 107, Lurah Medang Kampai Turut Senang Dengan Kegiatan Ini

Senin, 30 Maret 2020 | 21:30:09 WIB
TMMD ke 107, Lurah Medang Kampai Turut Senang Dengan Kegiatan Ini

DUMAI (MR) - Selaku salah satu pejabat daerah, Al Azni Lurah Medang Kampai, mengakui terus memantau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 di kelurahannya (30/3).

Ia pun turut mengungkapkan rasa bangga atas kerjasama yang terus diperlihatkan antara satgas dan masyarakat setempat.

Hampir di setiap kegiatan, masyarakat terlihat selalu bersinergi dalam menjalankan pembangunan di seluruh sasaran yang dikerjakan.

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kota Dumai, Azni sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini dan ia juga turut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ia pun berharap agar seluruh fasilitas yang sudah selesai dikerjakan nantinya bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat, apa lagi dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini, kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat disini, semoga apa yang sudah dibangun nantinya bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," sampainya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa sasaran dari kegiatan TMMD ini sudah mencapai persentase seratus persen, kegiatan yang difokuskan merupakan kegiatan yang mengutamakan mengurangi beban kebutuhan masyarakat seperti semenisasi jalan.

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

2
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

3

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

4

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

5

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka