MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Bagikan 180 Paket Sembako untuk Warga di Lingkungan Aek Matio

Jumat, 17 April 2020 | 20:54:14 WIB
Bupati Labuhanbatu Bagikan 180 Paket Sembako untuk Warga di Lingkungan Aek Matio

LABUHANBATU (MR) - Seusai Sholat Jum'at, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT membagikan sebanyak 180 Paket sembako kepada masyarakat pada Jumat, (17/04/2020) di Lingkungan Aek Matio, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Kepada wartawan, Bupati Andi Suhaimi mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan langkah dalam membantu mengurangi beban masyarakat khusus nya warga aek matio akibat dampak pandemi penyebaran covid-19.

"Semoga di Jumat yang berkah ini kita bisa saling berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan akibat sulitnya perekonomian dampak dari penyebaran covid-19,semoga ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan semoga kita terhindar dari virus yang berbahaya ini," katanya.

Andi juga menyampaikan kepada warga di lingkungan aek matio bahwa dalam waktu dekat ini pemerintah daerah telah menyiapkan 23.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat labuhanbatu.

"Pemerintah daerah telah menyiapkan 23.000 paket sembako yang akan kita salurkan kepada masyarakat labuhanbatu, insya allah dalam waktu dekat ini sebelum menyambut bulan suci ramadhan kita sudah berikan bantuan itu," ucapnya.

Tak lupa untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat labuhanbatu untuk tetap menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian, jaga jarak dalam berbicara serta kurangi aktifitas luar rumah dan tetap gunakan masker.

"Kembali saya terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian serta gunakan masker dalam berkomunikasi, semoga kita semua dalam lindungan allah swt dan saya yakin kita mampu memerangi covid-19 di kabupaten labuhanbatu," himbaunya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78