MENU TUTUP

IKAPSU Dumai Peduli, Bagikan Sembako ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Ahad, 19 April 2020 | 16:39:35 WIB
IKAPSU Dumai Peduli, Bagikan Sembako ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Ketua IKAPSU Muhammad Fitriansyah Nasution, saat menyerahkan bantuan

DUMAI (MR) - Ikatan Keluarga Pangkalan Susu (IKAPSU) Dumai, Minggu (19/4), membagikan puluhan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian ini diserahkan di beberapa titik di Kota Dumai, Seperti di Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Dumai Barat, Dumai Selatan dan Kecamatan Dumai Kota.

Sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua IKAPSU Dumai, Muhammad Fitriansyah Nasution yang didampingi oleh perwakilan pengurus organisasi ini.

Ia mengatakan, sembako yang diserahkan ini merupakan hasil dari swadaya dari seluruh anggota IKAPSU Dumai, yang mana mereka juga turut prihatin terhadap wabah covid-19 ini.

Pria yang akrab dipanggil Ipit Nasution ini menambahkan, untuk sasaran pembagian ini juga turut menyasarkan pendayung becak dan keluarga yang kurang mampu serta keluarga IKAPSU sendiri.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami khususnya IKAPSU Dumai atas keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19 ini, salah satu kriteria yang kami jadikan acuan adalah dari info anggota IKAPSU yang mereka sampaikan ke kami," Ujarnya.

Sari yang juga merupakan salah satu keluarga yang mendapatkan manfaat dari bantuan ini mengucapkan terimakasih atas perhatian IKAPSU Dumai, ia sangat merasa tertolong dengan kegiatan ini.

Ia pun turut mendoakan agar seluruh kegiatan yang akan direncanakan dan akan dikerjakan oleh IKAPSU dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Terimakasih IKAPSU, pada saat seperti ini kami memang sangat membutuhkan sembako untuk mencukupi kebutuhan di rumah, semoga seluruh kegiatan yang akan IKAPSU jalankan bisa lancar dan di berkahi oleh Tuhan YME," Sampainya


Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah