MENU TUTUP

Kodim 0320/Dumai Peduli, Bagi-bagikan Sembako ke Masyarakat

Jumat, 24 April 2020 | 10:59:33 WIB
Kodim 0320/Dumai Peduli, Bagi-bagikan Sembako ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai kembali menggelar kegiatan pembagian sembako Sempena karya Bhakti dan Pengantisipasian pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini digelar di teras Gedung Sudirman Makodim 0320/Dumai yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim, Jum'at (24/4).

Pembagian kali ini diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemic covid-19 yang sedang mewabah di Kota Dumai.

Pada kesempatan ini, lebih kurang tiga ratus paket sembako diserahkan yang berisi, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan Gula.

Mewakili Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan S.E M.M, Kasdim Kodim 0320/Dumai Mayor Inf Ibrahim yang didampingi oleh Pasiter Kapten arh M.I Daulay mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0320/Dumai Kepada masyarakat.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat selama masa siaga Covid-19 di Bulan Ramadhan.

"Dimasa pandemic ini, kita harus terus bekerjasama dalam membantu masyarakat, hal ini demi mencukupi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi pandemic ini, apalagi sekarang telah memasuki bulan Ramadhan, tentunya mereka sangat membutuhkan sembako ini," Katanya.

Sugeng, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini mengaku sangat senang, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Pembagian ini.

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas Pembagian Sembako ini, sedikit banyak kebutuhan saya untuk bulan Ramadhan ini bisa terbantukan," Sampainya.

 

Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan