MENU TUTUP

RPP Ranting PP Jayamukti Sukses, Jufri Terpilih Sebagai Ketua

Senin, 12 Maret 2018 | 00:38:33 WIB
RPP Ranting PP Jayamukti Sukses, Jufri Terpilih Sebagai Ketua Ketua PAC PP Dumai Timur bersama jajarannya dan Koranting PP Jayamukti
DUMAI (MR) - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Jayamukti, Minggu (11/03/2018) malam, berlangsung sukses.
 
Rapat yang digelar di Ruang Rapat Kantor Lurah Jayamukti ini dipimpin oleh Ketua Koordinator Ranting (Koranting) PP Jayamukti, Ganda Jaya Siregar dan Sekretarisnya Cipto S Piliang. 
 
Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murphy, Wakil Ketua  PAC PP Dumai Timur Kevin, serta Sekretaris PAC PP Dumai Timur Edy Taufik dan Wakil Sekretaris Tumbur. 
 
 
Turut hadir juga Ketua LPMK Jayamukti, Babinsa Kelurahan Jayamukti dan pengurus PP Jayamukti beserta senior-senior Pemuda Pancasila Kelurahan Jayamukti.
 
Dalam sambutannya, Ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murphy mengharapkan siapapun yang terpilih dalam RPP ini harus merangkul keseluruhan anggota demi menggerakkan roda-roda organisasi.
 
"Jangan ada lagi pilih-pilih. Semua harus dirangkul, besarkan organisasi ini dan berbuatlah yang lebih baik," kata Ardi.
 
Mewakili Lurah yang berhalangan hadir, Ketua LPMK Jayamukti Baharuddin menyambut baik pelaksanaan RPP ini. 
Menurutnya Pemuda Pancasila sebagai generasi penerus bangsa harus tetap berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.
 
 
Sementara itu, Babinsa Jayamukti Serda Yusri mengatakan pihaknya selaku TNI akan terus mendukung program-program kerja yang positif dari Pemuda Pancasila.
 
"Kita TNI bersama Polri akan selalu mendukung program yang positif dari Pemuda Pancasila. Namun sebaliknya kalau hal-hal negatif tentunya sebagai negera hukum, tetap akan kita tindak," ucap Serda Yusri.
 
Usai seremonial pembukaan, RPP diambil alih oleh Koordinator Ranting (Koranting) PP Jayamukti selaku pimpinan rapat. 
 
Hasil musyawarah memunculkan 2 orang kandidat Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Jayamukti yaitu M.Jufri Harianto dan M.Dedi.
 
 
Untuk menentukan siapa yang akan memegang tampuk pimpinan maka dilakukan voting yang diikuti 39 orang pemilik hak suara. 
 
Jufri akhirnya terpilih sebagai ketua usai meraih suara terbanyak dalam voting tersebut. Jufri sebagai calon nomor 1 meraih 31 suara. Sedangkan Dedi calon nomor 2 hanya mendapat 8 suara. (red/mrc)
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD