MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Buka Event Body Contest II

Ahad, 09 Agustus 2020 | 22:25:07 WIB
Bupati Labuhanbatu Buka Event Body Contest II

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT kembali membuka secara langsung kegiatan event body contest untuk yang kedua kalinya pada Minggu (09/08/2020) di Halaman Focus Fitness Center, Jalan Perdamaian, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Di acara pembukaan tersebut, Bupati Labuhanbatu berpesan kepada kawula muda agar menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang yang bisa merusak generasi bangsa, berbenah dan selalu melakukan hal yang positif demi kemajuan Labuhanbatu kedepanya.

"Ini merupakan kali kedua saya membuka event body contest, saya berharap untuk generasi muda labuhanbatu agar menjauhi narkoba dan berbenah untuk labuhanbatu yang lebih baik lagi kedepan,"harapnya.

Sementara itu, Ketua Commando Fitnes Club yang akrab di sapa Bob berharap agar KONI Labuhanbatu lebih memberi perhatian penuh terhadap club-club Fitnes yang ada di Labuhanbatu.

“Harapan saya kepada KONI Labuhanbatu agar memberi perhatian penuh kepada seluruh club-club fitness yang ada karena selama ini kami hanya berdiri sendiri tanpa ada dukungan dari KONI. Apa lagi kami akan mengikuti event body contest di Malaysia Bulan Desember ini kiranya KONI memberi bantuan dan dukungan kepada kami,"ucap  Bob, Ketua Commando Fitness Club.

Panitia menyampaikan jumlah peserta sebanyak 60 orang yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah