MENU TUTUP

HUT Kepri 18, Sekretariat DPRD Provinsi Rapit Tes Semua Panitia Pelaksana

Kamis, 24 September 2020 | 05:38:18 WIB
HUT Kepri 18, Sekretariat DPRD Provinsi Rapit Tes Semua Panitia Pelaksana

TANJUNGPINANG  (MR) - Kabag umum sekretariat DPRD Kepri, Isnaini Wahyu Wibowo, siapkan Tim medis lakukan pemeriksaan rapit tes kepada seluruh panitia dan pegawai dalam mengikuti sidang paripurnaistimewa HUT Kepri yang ke-18, Rabu (23/09/20).

"Rapit tes ini dilakukan, bertujuan mengikuti prosedur protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan sidang paripurna istimewa, apa lagi kita ketahui bersama saat ini Kepri sedang keadaan memasuki adaptasi era hidup baru covid-19,"kata Bowo.

Disamping itu, Bowo juga menjelaskan pada monitorriau com "rapit tes ini juga wajib dilakukan, guna memastikan dan sterilisasi kepada seluruh panitia dan tamu undangan yang menghadiri sidang paripurna istimewa  DPRD besok,"jelas Bowo.

Rapit tes, mulai dilakukan di depan pintu masuk DPRD  tersebut, baik dari panitia, kepolisian, satpol PP maupun tamu undangan yang akan hadir pada sidang paripurna istimewa besok, sedangkan untuk  pemeriksaan nya, sudah kita lakukan sejak pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 16.wib.

Bowo melanjutkan, sedangkan untuk acara besok," sebelum memasuki sidang paripurna istimewa HUT Kepri yang ke-18, sekretariat DPRD Kepri  sendiri, sudah terlebih dahulu menyiapkan stand, tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan hansanitizer, sebelum memasuki ruangan sidang,"jelas Bowo pada saat bersamaan lakukan rapit tes bersama jajaran lain nya. (Ruddi) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

2

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

3

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

4

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai