MENU TUTUP

Gusri Sampai Wejangan pada Pengurus DPC PBB Dumai

Selasa, 06 Oktober 2020 | 22:34:29 WIB
Gusri Sampai Wejangan pada Pengurus DPC PBB Dumai Pengurus DPC PBB Kota Dumai saat berdiskusi dengan Gusri Effendi

DUMAI (MR) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Dumai yang merupakan organisasi pemuda yang bergerak di bidang sosial melakukan audiensi dengan Anggota DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi. 

Dalam audiensi yang berlangsung, Selasa (6/10/2020) di kediaman politisi PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh sekjen DPC PBB Dumai Berton Hutauruk bersama wakil ketua dan pengurus lainnya. 

Gusri Effendi, yang merupakan penasehat DPC PBB Kota Dumai banyak memberikan masukan-masukan kepada pengurus yang baru menjabat. 

Gusri yang sudah malang melintang dalam dunia politik dan berbagai organisasi mendukung penuh keberadaan PBB Kota Dumai. 

"Organisasi PBB ini sudah nasional dari pusat ke daerah. Yang tujuannya mempersatukan seluruh warga Batak, khususnya di Kota Dumai," Kata Gusri yang bermarga Nainggolan tersebut. 

Gusri memberikan  apresiasi yang sebesar-besarnya, amanah yang diberikan kepada pengurus PBB Dumai. Gusri meminta pengurus untuk merangkul dan ayomi seluruh pemuda-pemuda Batak di Kota Dumai. 

"Saya harapkan kedepannya tidak ada lagi sikut-menyikut di antara pemuda Batak. Harus bersatu seperti nama organisasi ini. Satu rasa satu jiwa harus diresapi dan jangan hanya slogan semata," Ujar Gusri. 

Dikatakan Gusri lagi, PBB Dumai harus lebih sering menjalin komunikasi dan mengunjungi tetua-tetua dan tokoh masyarakat Batak di Kota Dumai. Guna meminta tunjuk ajar agar organisasi ini berjalan baik. 

"Harapan kita ke depan, PBB menjadi pagar atau pelindung orang Batak di Kota Dumai serta jembatan menuju kesejahteraan suku Batak," Tutupnya. 

Sementara itu, sekjen DPC PBB Dumai Berton Hutauruk menyampaikan Terima kasih atas apa yang disampaikan oleh Gusri Effendi. Ia juga berharap support dari berbagai pihak agar DPC PBB Dumai semakin exsis dan berkembang. (MR/red)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78