MENU TUTUP

Sekda Pimpin Apel Penanggulangan Bencana Alam

Rabu, 11 November 2020 | 15:07:14 WIB
Sekda Pimpin Apel Penanggulangan Bencana Alam Sekda Dumai, H. Herdi Salioso Pimpin Apel Penanggulangan Bencana Alam

DUMAI (MR) – Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso memimpin Apel Penanggulangan Bencana Alam yang dilaksanakan di halaman Kantor Bersama, Jalan HR Soebrantas.

Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan dan peralatan tanggap bencana oleh Sekda Kota Dumai didampingi Perwakilan Dandim dan Perwakilan Kapolres. Sedangkan para peserta apel terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, BPBD, dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Dalam amanatnya Sekda Kota Dumai mengatakan, kesiapsiagaan dalam menanggulangi bencana alam yang mungkin terjadi, merupakan tanggung jawab Pemerintah beserta seluruh stakeholder terkait.

“Kota Dumai rawan kebakaran hahan dan juga banjir. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama semua jajaran baik Pemerintah, swasta, relawan, maupun masyarakat dalam upaya pengurangan risiko bencana,” kata Herdi, Selasa (10/11/2020).

Sekda menambahkan, melalui apel ini diharapkan kita semua dapat bersama-sama menjaga Kota Dumai lebih kondusif lagi, kesiapsiagaan terhadap potensi bencana yang ada, sehingga pada saat pelaksanaaan penanggulangan bencana nantinya dapat dilakukan secara terukur dan tepat. (Infotorial Pemko Dumai)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78