MENU TUTUP

Spanduk Meresahkan Beredar, Nama PMII Dumai Dicatut

Kamis, 31 Desember 2020 | 14:11:11 WIB
Spanduk Meresahkan Beredar, Nama PMII Dumai Dicatut Ketua Umum PC PMII Dumai, Rizki Ramadhani

DUMAI (MR) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai diresahkan dengan beredarnya spanduk yang mengatasnamakan organisasi tersebut di sejumlah titik di Kota Dumai.

Ketua Umum PC PMII Kota Dumai Rizki Ramadhani menyatakan sikap terkait beredarnya Sepanduk yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab pada hari ini tanggal 31 Desember 2020.

"Kami seluruh Kader dan Anggota PMII se-Kota Dumai sangat mengecam keras adanya oknum yang tidak bertanggung jawab atas pencatutan logo PMII di spanduk-spanduk yang tersebar di kota Dumai dan adanya unsur politik di dalam itu, dan pastinya kami akan mengusut secara tuntas oknum yang tidak bertanggung jawab itu," tegasnya.

Dikatakannya lagi, PMII kota Dumai Tidak Terlibat dalam situasi apapun Termasuk hal politis semacam ini. Sembari berharap kepada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab agar jangan mengadu domba antar ummat.

"Mari kita saling menjaga ukhuwah wathaniyah di negara Indonesia khusus nya di Kota Dumai, dan juga kepada kader-kader PMII Kota Dumai tetap menjaga netralitas dan ke profesionalitas dalam berorganisasi sesuai dengan Tri Khidmat PMII," tutupnya.

Penulis : RONI IRIANDANI

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024