MENU TUTUP
Bahas Prokes Covid - 19 dan Penanggulangan Karhutla

Pj Wako Audiensi Bersama Camat dan Lurah se Kota Dumai

Kamis, 11 Februari 2021 | 19:09:13 WIB
Pj Wako Audiensi Bersama Camat dan Lurah se Kota Dumai

DUMAI (MR) - PJ Walikota Dumai H.Jonli bersama Camat dan Lurah se Kota Dumai audiensi tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Kota Dumai. 

Acara audiensi ini di adakan oleh pemerintah Kota Dumai bekerja sama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai di ballroom Grand Zuri Hotel dengan mengikuti protokol kesehatan, Kamis (11/2/2021).

"Saya di instruksikan oleh Bapak Gubernur untuk menyampaikan ke seluruh Camat dan Lurah yang ada di Kota Dumai agar dapat mengajak masyarakat atau warganya untuk lebih meningkatkan Protokol Kesehatan (Prokes) di daerah kerja masing- masing , agar kita bisa menghambat perkembangan pandemi Covid-19 di Kota Dumai," papar Jonli.

Selanjutnya Jonli menambahkan Gubernur juga menugaskan seluruh Camat dan Lurah untuk bisa menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)yang ada di daerah masing- masing, karena sekarang sudah musim kering.

Kepala BPBD Kota Dumai dan Sekretaris Gugus Tugas percepatan penanganan Cod-19 Afrilagan saat di wawancarai media monitorriau.com mengatakan bahwa acara ini di adakan agar seluruh stake holder yang ada di Kota Dumai bersama-sama untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan di Kota Dumai.

Penulis : Vanche

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah