MENU TUTUP
Konsultasi Tentang Infrastruktur Bidang Sanitasi 2021

Wako Bersama Wawako Dumai Kunker ke PIP2B BPPW Riau

Rabu, 03 Maret 2021 | 22:27:27 WIB
Wako Bersama Wawako Dumai Kunker ke PIP2B BPPW Riau Wako dan Wawako Dumai kunker ke PIP2B Riau

DUMAI (MR) - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS didampingi Wakil Walikota Dumai, H. Amris, S.Sy beserta rombongan melaksanakan kunjungan Ke Gedung Pusat Informasi Pengembangan Permukiman dan Bangunan (PIP2B) Riau, Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah (BPPW) Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Rabu(3/3/21).

Kunjungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai beserta rombongan dalam rangka Silaturahmi, Koordinasi, dan Konsultasi tentang Infrastruktur Bidang Sanitasi Tahun 2021.

Memperhatikan kondisi yang ada saat ini serta tantangan yang dihadapi kedepan, sesuai dengan Janji 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Dumai bahwa pengelolaan persampahan dan penanganan drainase perlu peningkatan kerjasama dan sinergitas dari Pemko Dumai bersama dengan Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Riau.

Karena koordinasi dan konsultasi tentang Infrastruktur Bidang Sanitasi ini merupakan upaya-upaya terobosan yang bersifat merubah paradigma dalam pengembangan sanitasi lingkungan, khususnya Kota Dumai.

Walikota Dumai, H Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan kepada Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan. "Semoga kedepan BPPW Riau dan Pemerintah Kota Dumai bisa lebih bersinergi sehingga terwujud pembangunan yang masif dan baik di Kota Dumai." Ucapnya.

Beliau menyadari bahwa kita perlu dukungan dari semua pihak tak terkecuali dukungan Pemerintah Pusat dan Provinsi Riau, karena keterbatasan anggaran kita sebagai daerah.

"Maka dari itu saya berharap agar di Tahun 2021, Project Nasional yang ada di Kota Dumai bisa berjalan dengan optimal, dan di tahun-tahun yang akan datang akan banyak lagi Program Nasional yang turun. Karena Dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat dan semua pihak yang terlibat akan menambah semangat kami dan sangat membantu percepatan pembangunan di Kota Dumai," tutupnya. 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses