MENU TUTUP

Pray For NTT, BEM se-Kota Dumai Lakukan Aksi Kemanusian

Senin, 12 April 2021 | 18:44:29 WIB
Pray For NTT, BEM se-Kota Dumai Lakukan Aksi Kemanusian

DUMAI (MR) - Bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 04 April 2021 menjadi latar belakang BEM Se-Kota Dumai lakukan aksi kemanusiaan. 

Aksi ini berupa penggalangan dana yang dilakukan pada 09 April - 11 Aprill 2021 di Simpang Polres Kota Dumai (Jalan Sultan Syarif Kasim).

"Bencana alam di NTT  telah memakan korban jiwa dan banyak merusak insfrastruktur setempat, untuk itu kami dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-kota Dumai melakukan aksi penggalangan dana ini," Ujar M. Jaka Riski Agung Gumilang selaku koordinator aksi kemanusian BEM Se-Kota Dumai.

Selain menggandeng BEM Se-Kota Dumai, aksi ini juga diramaikan oleh LAz MHC Kota Dumai sebagai wadah untuk pengumpulan dana tersebut.

"Saya selaku koordinator mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan aksi kemanusiaan ini. Saya harap dengan diadakannya aksi ini dapat membantu pihak-pihak  yang membutuhkan," Tambahnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada mahasiswa yang tergabung dalam BEM masing-masing kampus untuk lebih peka dalam melakukan aksi-aksi positif seperti ini. 

Penulis: Audi 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses