MENU TUTUP
Respon Cepat Aspirasi Masyarakat Bukit Cahaya

Johannes Terus Jalin Sinergitas Dengan Pemko Dumai

Rabu, 12 Juli 2017 | 14:57:14 WIB
Johannes Terus Jalin Sinergitas Dengan Pemko Dumai H.Johannes MP Tetelepta melakukan tinjauan ke lokasi jalan yang memerlukan perbaikan di kawasan Bukit Cahaya tepatnya di RT 01 Kelurahan Bukit Datuk
DUMAI (MR) - Beberapa hari yang lalu, Anggota DPRD Kota Dumai H.Johannes MP Tetelepta mengunjungi masyarakat kawasan Bukit Cahaya tepatnya di RT 01 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan Dumai.
 
Dalam silaturrahmi itu, dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya. Berbagai aduan dan persoalan warga ditampung dengan baik oleh politisi Partai Gerindra tersebut. Salah satu yang dinilai urgen adalah akses jalan.
 
"Di wilayah tersebut akses jalan masih berupa jalan tanah. Ini tentunya menjadi kendala bagi pengendara yang setiap hari melalui wilayah tersebut," kata Johannes kepada monitorriau.com. 
 
Usai pertemuan dengan masyarakat Bukit Cahaya itu, Johannes melakukan gerak cepat dengan menyampaikan permohonan masyarakat tersebut ke pihak pemerintah Kota Dumai. Dengan sinergitas yang baik, hal ini langsung mendapat respon positif.
 
"Alhamdulillah saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemko Dumai yang langsung mengambil langkah guna memenuhi keinginan dari masyarakat yang memang menjadi skala prioritas. Direncanakan dalam waktu dekat Pemko Dumai akan melaksanakan kegiatan pemprofilan jalan yang dimaksud," terangnya.
 
Sebagai wakil rakyat Johannes akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat yang memang membutuhkan dan dianggap menjadi prioritas. Dengan respon cepat yang positif diberikan Pemerintah Kota Dumai ini akan semakin menyempurnakan pembangunan yang merata demi kesejahteraan masyarakat.
 
"Saya berusaha untuk menjalankan amanah, walaupun semua butuh proses dalam memenuhi aspirasi masyarakat. Tentunya ini belum sempurna dan belum bisa menyeluruh dirasakan masyarakat pada waktu yang bersamaan. Kami juga butuh dukungan dan doa agar Kami bersama pemerintah bisa selalu bekerja dengan baik," Tukasnya.
 
Sementara itu, Sarbini salah seorang warga Bukit Cahaya, RT 01 Kelurahan Bukit Datuk yang mendengar kabar baik ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas usaha dari Johannes dalam merealisasikan aspirasi dan keinginan warga sehingga mendapat respon positif dari Pemko Dumai.
 
"Kami warga Bukit Datuk khususnya RT 01 sekitarnya merasa sangat berterima kasih kepada pak Johannes dan Pemerintah Kota Dumai karena telah mendengar permohonan kami dan langsung mendapat respon yang sangat baik dari Pemerintah Kota Dumai," tuturnya.
 
Pria yang diperkirakan berumur lebih setengah abad ini juga berharap Johannes dapat mengawal aspirasi dan hal-hal yang mereka butuhkan dilingkungan tersebut. "Harapan kami semoga pak Johannes terus menjadikan tempat kami dalam menjemput aspirasi dan mampu mengawalnya sampai tuntas," tutupnya. (Rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)