MENU TUTUP

Walikota Dumai Hadiri Pisah Sambut Dan Satradar 232

Senin, 19 April 2021 | 18:51:08 WIB
Walikota Dumai Hadiri Pisah Sambut Dan Satradar 232

DUMAI (MR) - Acara Pisah sambut Komandan Satuan Radar (Dansat Radar) 232 Dumai, diadakan di Gedung Sri Bunga Tanjung Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Senin (19/4/2021).

Acara pisah sambut ini dari Dansat Radar 232 Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M kepada Letkol Lek Muh. Fatahillah P. Dimana Komandan Satuan Radar 232  yang lama akan pindah tugas ke Depo Pemeliharaan 50 Solo dan Komandan Satuan Radar 232 yang baru pindah tugas dari Kosekhanudnas IV Siak.

Pada acara pisah sambut Dansat Radar 232 ini di isi dengan Doa, Tarian adat, kata sambutan, penyerahan cindermata, foto bersama, Tausiah Ramadhan dan buka puasa bersama.

Pada sambutan Walikota Dumai H.Paisal, SKM, MARS  mengucapkan selamat bertugas untuk Letkol Lek Ida Bagus di tempat yang baru.

"Dan selamat bertugas di Kota Dumai untuk Bapak Letkol Lek Muh. Fatahillah, semoga kita bisa bekerjasama dalam membangun Kota Dumai," kata Walikota.

Tampak hadir dalam acara ini, Wali Kota Dumai, Ketua DPRD, Dandim 0320, Danlanal, Kapolres, Kajari , Ketua Pengadilan Agama, Forkopimda Dumai, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78