MENU TUTUP

Sudah 85 Persen, Satgas TMMD Bersama Warga Lanjutkan Pembangunan Box Culvert

Jumat, 09 Juli 2021 | 16:31:01 WIB
Sudah 85 Persen, Satgas TMMD Bersama Warga Lanjutkan Pembangunan Box Culvert

ROHIL (MR) - Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0321/Rokan Hilir yang dipimpin Sertu Dedi Purnama bersama warga kembali melanjutkan pembangunan box culvert berlokasi di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rohil, pada Jumat (9/7/2021).

Danramil 03/Bagansinembah, Kapten Inf Y Mendropa mengatakan kegiatan hari ini melaksanakan kelanjutan pembuatan mal lantai pijak/atas.

"Dilanjutkan pemasangan mal tiang  hasil kerja persentasi 85 persen," kata Kapten Inf Mendropa.

Dikatakan, Satgas TMMD ke-111 hari ini memasuki hari yang ke 25, bersama warga TNI masih tetap tampak semangat ditambah kondisi bangunan yang hampir selesai, dengan harapan box culvert tersebut dapat segera dilalui masyarakat.

Dalam pengerjaan pembangunan box culfert tersebut Tim Satgas TMMD Kodim Rohil bersama warga  bekerja secara manual, kendati demikian harapan warga ini tetap bisa berkelanjutan. 

Selama pembangunan box culvert tersebut warga mengaku banyak hal yang mereka rasakan bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Sebab, diluar kegiatan pembangunan, TNI juga sering berkunjung ke rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas