MENU TUTUP

Walikota Berharap Semua OPD Menjadi Team Work Yang Solid

Senin, 12 Juli 2021 | 16:41:19 WIB
Walikota Berharap Semua OPD Menjadi Team Work Yang Solid Launching Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) E-Office, di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim oleh Wali Kota Dumai, Paisal, Senin (12/7/2021)

DUMAI (MR) – Untuk mempercepat pembangunan Kota Dumai di segala sektor, Walikota Dumai, H. Paisal berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemko Dumai agar menjadi Team Work yang solid.

Hal ini disampaikan Walikota disela acara Launching Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) E-Office, di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Senin (12/7/2021).

“Saya harapkan semua, mari semua OPD menjadi Team Work yang baik dan solid,” kata Walikota didepan Kepala OPD, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf di masing-masing instansi.

Karena kedepannya, lanjut Paisal, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik dan diidam-idamkan masyarakat.

“Target saya di tahun 2022, pembangunan alun-alun sudah terlihat, kebun binatang sudah terbangun, masalah sampah sudah teratasi, pasar kelakap tujuh sudah diberdayakan, mall pelayanan publik sudah dapat diterapkan,” tegas Walikota.

Bukan hanya itu, untuk meningkatkan kesejahteraan Usaha Kecil Menengah (UKM), instansi terkait agar membuat semacam aplikasi kepada UKM yang ada di daerah ini.

“Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pemasaran UKM kita ke tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya.

Hotel serta restoran, harapnya, dapat membantu pemasaran UKM Kota Dumai. “Dengan cara memajang hasil kerajinan atau produk yang mereka buat di lobi hotel dan didalam restoran itu sendiri,” sebutnya.

Oleh karena itu, kepada Badan Perencanaan Daerah Kota Dumai dapat memasukan rencana strategis ini. “Dan untuk mewujudkan ini semua, saya berharap sekali lagi setiap OPD agar menjadi Team Work yang solid, saling bekerja sama dan menjaga kekompakan,” harapnya lagi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78