MENU TUTUP

Satnarkoba Polres Labuhanbatu Ringkus BD Sabu Berkedok Jualan Mie Sop

Kamis, 15 Juli 2021 | 17:53:32 WIB
Satnarkoba Polres Labuhanbatu Ringkus BD Sabu Berkedok Jualan Mie Sop

LABUSEL (MR) -  Satnarkoba Polres Labuhanbatu berhasil meringkus Bandar Narkoba Jekson Sinaga Alias Jek (28) Laki-Laki, warga Dusun Losari Barat, Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Penangkapan berawal berkat aduan dari masyarakat bahwa ada seorang berinisial JS yang memiliki narkotika jenis sabu. Selanjutnya, tim melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus JS pada Rabu (15/07/2021) sekira Pukul 20:00 Wib, Di Dusun Losari Barat pada saat mendampingi istrinya berjualan mie sop.

"Kita mendapat aduan dari masyarakat mengenai hal ini. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus JS yang sedang mendampingi istrinya berjualan mie sop,"Jelas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu Kamis (15/07/2021).

Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil menyita barang bukti berupa, 1 bungkus plastik klip transparan diduga sabu seberat 0.06 gram, 4 bungkus plastik klip transparan berisikan sabu seberat 2.12 gram, 1 unit timbangan elektrik, 1 unit Hp merk Samsung berwarna putih.

"Petugas berhasil menyita seluruh barang bukti dan narkotika jenis sabu seberat 2.16 gram,"Jelas Kasat.

Dalam keterangan nya, JS mengaku mendapat barang haram tersebut dari seorang yang bernama Alim. Kemudian, JS juga menjelaskan bahwa dirinya sudah 3 bulan berjualan narkotika jenis sabu dengan keuntungan sebesar 200 ribu rupiah setiap gram yang terjual.

"JS mengaku sudah 3 bulan berjualan sabu, dirinya mengaku mendapat barang haram tersebut dari rekannya bernama Alim hanya berhubungan melalui HP. Namun, saat kita lakukan penhembangan, no Hp tersebut sudah tidak aktif lagi,"Kata Kasat.

Terhadap tersangka akan dikenakan Pasal 114 Sub 112 UU RI No: 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

4

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

5

Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat