MENU TUTUP

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:21:29 WIB
Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

TEMBILAHAN (MR) - Sebagai mitra strategis dalam bidang publikasi dan informasi, Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tembilahan (KPPBC) menggelar pertandingan sepakbola bersama puluhan wartawan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (17/05/2024) pagi.

Momen tersebut merupakan ajang mempererat silaturahmi yang digelar dalam rangka sempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Hal itu disampaikan Setiawan Rosyidi selaku Kepala Bea Cukai Tembilahan usai pertandingan persahabatan dilaksanakan di Stadion Beringin Tembilahan.

"Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan juga persaudaraan. Sehingga nantinya bisa bersinergi dalam bagian upaya membangun kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik," ujarnya,.

Selain itu, Trio Beni Putra, selaku Kadis Kominfo saat didampingi Wartawan Senior Indra Efendi, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor. Trio Beni menyebutkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata dari sinergitas.

"Lewat pertandingan persahabatan inilah kita mulai ikatan persaudaraan kita dan semoga bisa berlanjut pada momen berikutnya," tutur Trio Benni Putra.

Untuk diketahui, pertandingan berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh KPPBC TMP C Tembilahan. (mir/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)