MENU TUTUP

Wako Paisal Pimpin Sidak Tempat Hiburan Malam di Dumai

Ahad, 08 Agustus 2021 | 14:11:16 WIB
Wako Paisal Pimpin Sidak Tempat Hiburan Malam di Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M, MA.R.S memimpin Inspeksi mendadak (Sidak) untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) di beberapa tempat hiburan malam di Kota Dumai.

Sidak tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran No. 05 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III di Kota Dumai.

"Saya mengimbau kepada seluruh pemilik dunia usaha agar tegas dalam mentaati protokol kesehatan," kata Walikota.

Walikota dalam melaksanakan Sidak ini, bergerak bersama Tim Gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan Kota Dumai, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai.

"Kami menghimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan untuk komitmen dan tegas dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ucap Walikota tegas.

Walikota mengingatkan dalam pelaksanaan sidak selanjutnya masih ditemukan tempat-tempat usaha yang melanggar prokes, nantinya usaha tersebut akan dikenakan sanksi atau bahkan ditutup.

Dalam sidak tersebut, tim petugas  mendapatkan temuan berupa obat-obatan terlarang (Narkotika) di salah satu tempat hiburan malam. 

"Kami minta kepada pihak Polres Kota Dumai untuk menindak lanjuti kasus temuan ini hingga selesai," pungkas walikota. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses