MENU TUTUP

Seorang Pria Dikabarkan Hilang di Perairan Desa Bakong

Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:03:03 WIB
Seorang Pria Dikabarkan Hilang di Perairan Desa Bakong

LINGGA (MR) - Warga Desa Bakong Sharizal gunawan dikabarkan menghilang, jatuh ke laut disaat berativitas di Kelong apinya, diwilayah laut Desa Bakong, Kecamatan Singkep barat Kabupaten Lingga Selasa (10/08/2021)

Berdasarkan iformasi warga Desa setempat korban Sharizal gunawan kelahiran Dabosingkep, korban disaat pasang Kelong apinya diketahui ditemani istrinya pada malam itu.

Kasat Polairud Polres Lingga Thomas Charles saat dikonfirmasi awak media melalui via telpon membenarkan atas kejadian tersebut, ya bang hasil iformasi dari warga sekitar benar ada warga yang hilang saat melakukan aktivitasnya pasang Kelong api di wilayah perairan laut Desa Bakong Kecamatan Singkep barat.

Untuk iformasi lebih lanjutnya lagi nanti kita tunggu hasil dari Angota Satpolairud kita sedang melakukan pencarian korban di TKP kita berharap semoga korban secepatnya ditemukan," tutup Kasat.

Korban yang hingga kini masih hilang, tim SAR gabungan, dari Pol air Polres Lingga, unsur Camat Singkep barat, dan di bantu nelayan setempat. Dengan mengerahkan kapal patroli dan kapal nelayan, saat ini terus menyisir wilayah perairan Desa Bakong. (KS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78