MENU TUTUP

Mayat Tukang Ojek Online Ditemukan Dalam Parit

Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:28:32 WIB
Mayat Tukang Ojek Online Ditemukan Dalam Parit

DUMAI (MR) - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan, Kamis (19/8/2021) pagi oleh warga Kelurahan Buluh Kasap di dalam parit bersama sepeda motor yang dikendarainya di lokasi Jalan Datuk Laksamana.

Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang yang berprofesi sebagai penarik Becak yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut sedang melintas di area penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan KTP, korban bernama Ardison kelahiran Padang Panjang tahun 1966. Beralamatkan di Jalan Rafhanda Gg Damai Kelurahan Tanjung Palas, Dumai Timur.

Ketika awak Media Monitorriau.com berhasil menemukan salah satu saudara korban untuk dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan, keluarga mendapat informasi tadi Pagi dari salah satu anggota driver Ojek Grab yang sudah mencari dari tadi malam.

"Almarhum keluar rumah dari semalam Sore dan sampai tadi malam tidak pulang-pulang ke rumah. Kami berusaha menghubungi rekan-rekan sesama driver Ojek Grab untuk mencari bersama-sama malam hari itu juga," terang saudara korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah mayat tersebut ditemukan oleh warga, mayat dibawa langsung ke RSUD Kota Dumai oleh anaknya beserta rekan kerja driver ojek Grab dan dari RSUD langsung dibawa ke rumah almarhum di Kelurahan Tanjung Palas dan pada siang harinya langsung di kebumikan oleh keluarganya.

Menurut saudaranya, almarhum meninggal diduga akibat dari kecelakaan tunggal ketika dia sedang mengendarai Sepeda Motornya untuk mengantar pesanan Online dan langsung masuk parit bersama sepeda motornya.

Sementara itu, menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap Dani, penemuan mayat tersebut memang terjadi pada pagi hari dan mayat langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai oleh pihak keluarga.

"Mayat ditemukan di dalam parit yang berlokasi dekat jalan menuju Jalan Hayam Uruk Kelurahan Buluh Kasap dan diduga peristiwa ini terjadi akibat kecelakaan tunggal dan mayat sudah dibawa oleh keluarga dari lokasi," tutup Dani. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD