MENU TUTUP

Ketua GMPI Dumai Dukung Pandangan DPP PPP

Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:56:16 WIB
Ketua GMPI Dumai Dukung Pandangan DPP PPP Ketua GMPI Kota Dumai Enggi Pragama

DUMAI (MR) - Baru-baru ini Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Baidowi mengeluarkan statement terkait pengisian kekosongan Wakil Walikota Dumai perlu adanya koordinasi antara pengurus DPC Kota Dumai dengan Pengurus DPW PPP Riau terlebih dahulu. 

Hal ini kata Ahmad Baidowi yang juga Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Pusat itu, agar DPP mampu membuat kebijakan yang tentunya akan berdampak baik bagi PPP ke depan khususnya di Kota Dumai.

Menanggapi hal ini, Ketua GMPI Kota Dumai Enggi Pragama mengapresiasi dan mendukung langkah DPP yang mengedepankan koordinasi di setiap tingkat kepengurusan dalam hal menentukan kebijakan partai.  

"Pandangan yang disampaikan oleh Ahmad Baidowi merupakan sesuatu hal yang tepat demi kepentingan partai secara menyeluruh," tutur  Enggi, Kamis (26/8/2021).

Enggi mengatakan tentunya kedepannya PPP akan fokus untuk menghadapi kontestasi pemilu di tahun 2024, yang pastinya diperlukan energi yang besar untuk kembali menang dan juga meningkatkan perolehan jumlah suara dari sebelumnya. 

Fat Hariyanto

Ditempat terpisah, Fat Hariyanto yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPW PPP Riau juga memberikan pandangan yang sama, tentang langkah DPP yang menginstruksikan DPC PPP Dumai untuk berkordinasi dengan DPW terlebih dahulu sebelum mengambil kebijakan ditingkat DPC.

"Salah satu hal yang perlu kita tingkatkan terus adalah koordinasi dari tingkat DPC itu sendiri dengan tingkat DPW bahkan sampai ketingkat Pusat," terang Fat.

"Semua itu harus dipersiapkan sesuai dengan aturan AD/ART Organisasi Partai yang berlaku, agar Partai PPP ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," tutup Fat. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan