MENU TUTUP

Ketua PKK Rohil Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi Jelang Buka Puasa

Rabu, 29 Maret 2023 | 20:30:47 WIB
Ketua PKK Rohil Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi Jelang Buka Puasa Ketua PKK Rohil Sanimar S.Pd membagikan takjil di Bagansiapiapi jelang berbuka puasa.

ROHIL (MR) - Sebagai bentuk kepedulian dan berkah di bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sanimar Afrizal, S.Pd dengan segenap pengurus bagikan ratusan takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi, Rabu (29/3/2023) petang.

Pembagian ratusan takjil berbuka puasa yang dipusatkan di depan kantor Pos Jalan Perwira tersebut, tampak Ketua PKK Sanimar Afrizal juga didampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan kaum ibu dari Tim Penggerak PKK tampak ikut melibatkan diri membagikan takjil.

Sebelum dilakukan pembagian takjil, Ketua Tim penggerak PKK Sanimar Afrizal beserta Bupati Rohil dan segenap pengurus terlebih dahulu berbelanja di Pasar Ramadan.

Pasar Ramadan yang berlokasi di Jalan Mawar itu Ketua PKK bersama Bupati membeli dagangan para pedagang lalu dibagikan kepada masyarakat di lokasi pasar. 

Ratusan masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka Kota Bagansiapiapi tampak begitu antusias saat menerima takjil khas bulan Ramadan yang diberikan. 

"Sore ini kami berkesempatan mengunjungi pasar ramadhan yang ada di Bagansiapiapi dan kita membeli dagangan para perdagangan kemudian kita bagikan kepada masyarakat berbentuk takjil berbuka puasa," terang Sanimar, kepada awak media. 

Sanimar menjelaskan, pembagian takjil yang dilakukan tidak lain hanya sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama warga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

"Semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik," imbuhnya.

Pembagian takjil ini, kata Sanimar, akan terus dilaksanakan oleh para kaum ibu yang terlibat dalam organisasi PKK selama berlangsungnya bulan suci Ramadan di berbagai lokasi di Kabupaten Rokan Hilir.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini bentuk kepedulian dan saling berbagi dari kami (Tim PKK) di bulan suci Ramadan yang penuh berkah," pungkasnya. (man/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi