MENU TUTUP

Laksanakan Berbagai Event, IMKD CUP 2021 Berlangsung Lancar

Senin, 06 September 2021 | 15:29:49 WIB
Laksanakan Berbagai Event, IMKD CUP 2021 Berlangsung Lancar

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Dumai, Yusrizal, S.Sos., M.Si membuka secara resmi IMKD CUP 2021 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai. 

Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru kembali melaksanakan event besar tahunan yang ditunggu-tunggu Pemuda-pemudi kota Dumai yakni "IMKD CUP 2021" dengan tema "Menjalin Silaturahmi, Menjunjung Tinggi Nilai Sportivitas dan kreatifitas Menuju Generasi Muda Gemilang" pada tanggal 4-5 September 2021. 

Ketua Pelaksana IMKD CUP 2021, Erwin Armanda Menyampaikan, IMKD CUP 2021 ini memperlombakan 5 cabang lomba yakni, Solo Song, Cipta Karya Puisi, PUBG, Mobile Legends dan Futsal. 

Dalam pelaksanaan lomba ini melibatkan 100 orang peserta dari semua cabang lomba dan 100 orang panitia yang dilaksanakan di 2 tempat yakni Gedung Sri Bunga Tanjung dan Popaye Futsal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. 

"Ditengah pandemi ini bukan suatu hal  penghalang untuk IMKD Pekanbaru untuk melaksanakan suatu kegiatan positive untuk masyarakat, khususnya Pemuda dan Pemudi Kota Dumai," kata Erwin. Sabtu (4/9/2021). 

Ketua Umum IMKD Pekanbaru M. Apif Fikri menyampaikan, bahwa IMKD CUP merupakan wadah untuk menyalurkan dan menampilkan bakat-bakat Pemuda-pemudi Kota Dumai.

"Lewat IMKD juga mampu mencetak Pemuda-pemudi berprestasi dan gemilang untuk dikancah provinsi maupun nasional mewakili Kota Dumai nantinya," ujar Ketua Umum IMKD Pekanbaru. 

M. Apif Fikri juga memberi support kepada peserta, "Selamat berlomba dan bertanding kepada peserta dan selamat kepada para pemenang nantinya, semoga dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dan membanggakan nama Kota Dumai," tutupnya. 

Turut Hadir dalam pelaksanaan Ini, Dinas dan Instansi terkait, perwakilan Kapolres, Pengurus KONI Dumai, pihak sponsor dan donatur serta MPK/DPO dan Demisioner IMKD Pekanbaru.

Berikut nama-nama pemenang dalam perlombaan IMKD CUP 2021 :

1. Pertandingan PUBG MOBILE : 

Juara 1 : RISE TEAM

Juara 2 : EMITY W2N 

Juara 3 : Sekut CHERRYBOY

2. Pertandingan Mobile Legends :

Juara 1 : GETR0V MONARCH 

Juara 2 : MOSTFEARED WAYNA

Juara 3 : BABY RANK 

3. Pertandingan Cipta karya Puisi :

Juara 1 : Nurul Hanifah

Juara 2 : Monika 

Juara 3 : Anisa Nabila

4. Pertandingan Solo song : 

Juara 1 : Luluk Haryanti

Juara 2 : Anisa Aini Panjaitan

Juara 3 : Malika Sayyidina Hazizah.H

5. Pertandingan Futsal :

Juara 1 : FKK

Juara 2 : NO LIFE

Juara 3 : DS A

Juara 4 : BBF FC

Top Score : Rian Kusuma

Best player : Khoirmansyah 

(Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Buruh Dunia

3

Ketua DPRD Inhil Berikan Ucapan Selamat Atas Pemberian Gelar Adat Kepada Kejati Riau

4

Sertu Ramli, Babinsa di Kelurahan Mundam, Gencar Patroli Jaga Keamanan dan Sosialisasikan Bahaya Karhutla

5

Babinsa Koramil 03 SS Gelar Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip