MENU TUTUP

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA

Kamis, 02 Mei 2024 | 12:33:30 WIB
Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA Suasana TM Dewan Juri FLS2N Tingkat SMA/MA se Kota Dumai. Foto CSP

DUMAI (MR) - Pengurus PWI Dumai dipercaya sebagai juri dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA/MA sederajat tahun 2024 se Kota Dumai.

Hal tersebut dibenarkan Ketua PWI Dumai, Bambang Prayetno Selasa kemarin. Pengurus PWI Dumai, Bambang Hendrianto, Cipto S Piliang dan Ganda Jaya Siregar akan menjadi juri lomba jurnalistik.

Sedangkan Dawami Bukit Batu yang juga Dosen IAI ITF Dumai akan menjadi juri Cipta Puisi dalam FLS2N Tingkat SMA/MA 2024 ini.

"Alhamdulillah kita senang dan mengapresiasi atas dipercayai nya PWI Dumai berpartisipasi dalam  FLS2N Tingkat SMA/MA se Kota Dumai tahun ini," kata Bambang Prayetno.

FLS2N Tingkat SMA/MA se Kota Dumai ini akan dilaksanakan Sabtu 4 Mei 2024 di SMA Negeri 2 Dumai, mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamis 2 Mei 2024 diadakan teknikal meeting Dewan Juri seluruh lomba di SMA Negeri 1 Bukit Jin Dumai yang dipimpin Ketua panitia sekaligus Ketua MKKS SMA Kota Dumai, Rafles S.Pd.

"Tahun ini ada 14 jenis perlombaan yang dipertandingkan dalam FLS2N Tingkat SMA/MA se Kota Dumai," ujar Rafles.

Dalam pertemuan dengan dewan juri tersebut Rafles berpesan agar seluruhnya mempelajari petunjuk teknis yang sudah disampaikan dan memberikan penilaian fair berdasarkan juknis.

"Besok siang pukul 14.00 dewan juri juga akan melaksanakan Teknikal Meeting dengan peserta lomba dan guru pembimbingnya," tutup Rafles. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi