MENU TUTUP

Enam Kepala Desa Yang Terpilih Penuhi Undangan Kecamatan di Gedung Bistari

Kamis, 16 September 2021 | 20:44:58 WIB
Enam Kepala Desa Yang Terpilih Penuhi Undangan Kecamatan di Gedung Bistari
LINGGA (MR) - Kecamatan Singkep pesisir adakan Rapat Koordinasi perencanaan RPJMDes Tahun 2021-2027, dan Prioritas Dana Desa Tahun 2022 di Gedung Bestari Desa Lanjut kegiatan ini pun tidak luput dari Prokes mengigat Daerah kita masih dalam suasana Covid-19.Kamis (16/09/2021).
 
Dalam acara Rapat dihadiri Sekcam Kecamatan pesisir Hasim dan jajarannya TA Kabupaten Imran, PD Pendamping Desa, PLD, Pendamping Luar Desa dan enam Kepala Desa se-Kecamatan pesisir. Acara dimulai dari pukul 8.39 WB, sampai selesai.
 
Enam Kepala Desa dari enam Desa yang ada se-Kecamatan pesisir berserta Sekataris Desa nya, hadir memenuhi undangan Rapat Koordinasi tersebut, masing-masing Kepala Desa yang terpilih dari enam Desa yang berbeda, diberikan kesempatan untuk memperkenalkan dirinya dan Desa yang di Pimpinnya.
 
"Pesan Sekcam kepada Kepala Desa yang baru terpilih untuk Tahun 2021-2027. Didalam menjalankan tugas harus mempunyai rasa tangung jawab membuat Inovasi-inovasi baru demi kemajuan Desanya, begitu juga dengan progeram kerja, yang dapat meningkatkan prikonomian masyarakat
Desa itu sendiri, apa lagi saat ini kita masih dalam suasana covid-19, khususnya Kecamatan Singkep pesisir"ucap Sekcam.
 
"Sekcam menambahkan lagi untuk Kepala Desa yang terpilih, hendaklah berhati-hatilah dalam pengunaan DD, ikuti aturan yang sudah ada, jangan sampai ada indikasi penyelewengan Angaran, yang akibatnya harus berurusan dengan hukum, gunakanlah Dana Desa itu dengan sebaik-baiknya tepat guna dan berdaya guna,"tutup Sekcam.
 
(KS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA