MENU TUTUP

Rapat Lanjutan Persiapan KONI Dumai Jelang Kejurkot Dumai 2021

Kamis, 30 September 2021 | 21:00:17 WIB
Rapat Lanjutan Persiapan KONI Dumai Jelang Kejurkot Dumai 2021

DUMAI (MR) - Dengan akan diselenggarakannya Kejuaraan Olahraga Kota (Kejurkot) Dumai, yang rencananya akan diadakan pada pertengahan Bulan Oktober 2021, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai mengadakan rapat lanjutan persiapan untuk Kerjurkot bertempat di Kantor KONI Dumai Jalan H.R Soebrantas kota Dumai. 

Dalam rapat tersebut diundang seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut dalam Kejurkot Dumai Tahun 2021 yang agenda rapatnya yakni, penetapan nomor pertandingan serta pengajuan proposal dari tiap-tiap cabor yang ikut serta. 

Sekretaris KONI   Kota Dumai M. Said yang mewakili Ketua KONI Kota Dumai ketika diwawancarai setelah usai rapat mengatakan, ini merupakan agenda rapat lanjutan untuk membahas persiapan Kejurkot yang rencana akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober tahun ini," kata M. Said. 

"Dalam agenda rapat ini menetapkan nomor pertandingan, pengajuan proposal serta membahas hal-hal yang menyangkut persiapan untuk Kejurkot ini," terang M. Said. 

Pada Kejurkot yang rencana akan dilaksanakan pada pertengahan Bulan Oktober ini, ada sekitar 18 cabor yang akan dipertandingkan untuk menyeleksi bakat-bakat atlet yang akan dipersiapkan untuk Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diadakan di Kuansing Tahun 2022. 

"Kejurkot ini untuk menyeleksi atlet-atlet yang berprestasi, sebagai barometer keberhasilan Kejurkot serta untuk majunya Olahraga di Kota Dumai," harap M. Said. 

Dengan anggaran yang terbatas, Pengurus KONI Kota Dumai optimis Kejurkot tahun ini akan berhasil terlaksana dengan hasil yang memuaskan. 

"Dengan dukungan dari kawan-kawan semua, kita akan tunjukan dengan anggaran yang terbatas, kita akan memberikan yang terbaik dan hasil yang memuaskan untuk mengharumkan nama Kota Dumai," tutup M. Said. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

2

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

3

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

4

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi

5

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan