MENU TUTUP

Kapolsek Bangko Dampingi Kapolres Rohil Kunjungi Anak Penderita Infeksi Kepala

Kamis, 11 November 2021 | 04:05:27 WIB
Kapolsek Bangko Dampingi Kapolres Rohil Kunjungi Anak Penderita Infeksi Kepala Sella mendapatkan kunjungan dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.

ROHIL (MR) - Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH mendampingi Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK kunjungi rumah orang tua anak penderita infeksi kepala yang kondisinya sangat memprihatinkan,  di Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rabu (10/11/2021).

Kapolres Rohil dalam kunjungannya turut didampingi Kabag-Ren Kompol Lagomo, Datuk Penghulu Bagan Jawa Markasim, SE dan Bahbinkamtibmas Bagan Jawa Bripka Ardiansyah. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi memberikan tali asih (santunan) serta biaya perobatan sang anak pengidap penyakit kepala untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh orang tua anak, Syahminan selaku orang tua dari Sella (18) penderita infeksi ganas dibagian kepala tengah yang sudah dialaminya selama 10 tahun.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH mengatakan, kunjungan Kapolres Rohil sebagai bentuk empati terhadap penyakit yang diderita sang anak.

"Tali asih yang diberikan untuk meringankan beban biaya pengobatan adik Sella," katanya.

Apalagi, kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli, melanjutkan, penyakit yang diderita anak ini sudah 8 (delapan) tahun lamannya.

"Dengan kehadiran Bapak Kapolres hari ini diharapkan dapat membantu untuk meringankan beban orang tua Sella dalam upaya membantu biaya pengobatan," kata Kompol Sasli Rais.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bangko turut mendoakan agar penyakit yang diderita anak tersebut dapat segera disembuhkan melalui proses perawatan medis.

Dalam kesempatan yang sama, orang tua Sella, Syahminan mengaku seperti bermimpi saat mendapatkan kunjungan dari Kapolres Rokan Hilir bersama rombongan.

Syahminan pun berujar, dirinya dan keluarga tidak menyangka akan mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di lembaga Kepolisian Resorts Rokan Hilir.

"Ini mimpi atau apa, gak nyangka, Bapak Kapolres tiba-tiba datang ke gubuk saya dengan memberikan uang untuk biaya perobatan anak saya yang sedang mengalami sakit. Ini membuat saya terharu, apalagi saya baru pertama kali berjumpa sama Bapak Kapolres," kata Syahminan, terharu, seraya meneteskan air mata di pipi.

Dalam kesempatan itu, Syahminan juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada Kapolres Rokan Hilir beserta rombongan yang telah membantu untuk biaya perobatan anaknya. "Semoga Allah yang akan membalasnya," pungkas Syahminan. (rls/Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses