MENU TUTUP
Jakarta Memilih

Pembagian Tugas Saat Debat, Ahok: Porsi Saya dengan Djarot Sama

Jumat, 13 Januari 2017 | 18:02:20 WIB
Pembagian Tugas Saat Debat, Ahok: Porsi Saya dengan Djarot Sama

JAKARTA (MR) - Cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan telah siap untuk melakukan debat nanti malam. Bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, Ahok mengatakan memiliki pembagian tugas yang sama dalam menyampaikan materi debat.

"Nggak ada porsi-porsi. Kami berdua sama (dalam penyampaian materi debat)," kata Ahok seperti yang dilansir dari detikcom, Jumat (13/1/2017).

Melihat pada tahap pengundian nomor urut sebelumnya, Ahok terlihat tak seperti Calon Gubernur lainnya yang menyampaikan pidato. Ia lebih memilih Djarot untuk menyampaikan pidato usai pengundian nomor urut. Sementara Ahok, hanya mengamati sembari sesekali menebar senyuman.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Ahok menjawab bungkamnya ia saat pengundian nomor urut bukanlah bagian dari strategi.

"Strategi nggak juga lah. Enggak juga lah," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Ahok mengungkapkan, Djarot memiliki kemampuan berpidato yang lebih bagus dari dirinya. "Kan Djarot pidato lebih hebat. Yang penting pesannya sampai," kata Ahok.

Dalam debat yang berlangsung pukul 20.00 WIB nanti, para Cagub-Cawagub akan saling memaparkan visi-misi serta program. Mereka juga saling beradu gagasan terkait tema yang diusung yakni sosial ekonomi, lingkungan, transportasi, pendidikan dan keamanan warga.

Debat akan dibagi menjadi enam segmen dan dipandu oleh Ira Koesno sebagai moderator. Sementara untuk panelis, KPU DKI telah memilih empat orang dari kalangan akademisi dan profesional yakni DR Imam Prasodjo (dosen Universitas Indonesia), Prof Dr Aceng Rahmat, MPd (Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr Yayat Supriyatna (dosen Universitas Trisakti), dan Dr Enny Sri Hartati (Direktur Indef).*** (detik.com)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

4

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

5

Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat