MENU TUTUP

Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Sukses menggelar Turnamen Futsal Hukum CUP 2021

Rabu, 15 Desember 2021 | 12:53:40 WIB
Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Sukses menggelar Turnamen Futsal Hukum CUP 2021
BANGKINANG (MR) - Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Sukses menggelar Turnamen Futsall Hukum CUP Tahun 2021 antar sesama Mahasiswa hukum, 02 Desember 2021.
 
Ketua pelaksanaan Futsal Hukum CUP 3 Rino Alfino mengatakan, Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai telah menggellar turnamen futsal khusunya untuk fakultas hukum untuk menjalin silaturahmi antara sesama fakultas hukum universitas pahlawan tuanku Tambusai.
 
Babak penyisihan dilaksanakan pada 02 sampai dengan 04 Desember 2021. Kemudian semifinal tanggal 06 dan 08 Desember partai final.
 
"Dan tak lupa pula saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman teman sesama fakultas hukum universitas pahlawan yg untuk membantu kelancaran turnamen futsal kita ini," kata Rino Alfino kepada awak media 15 Desember 2021.
 
Dalam laga pertandingan sesama fakultas hukum ini dimenangkan Tim Oldrecht FC dan pemenang Dua Recht FC U-20 dengan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah dan tropi
 
"Selain itu sebelum peserta ikut bertanding kami menerapkan protokol kesehatan seperti dianjurkan oleh pemerintah dan setiap sebelum pertandingan seluruh peserta harus diperiksa suhu tubuh demi terjaganya prokes, begitu juga untuk seluruh penonton diwajibkan untuk memakai masker selama pertandingan selesai," kata Rino Alfino. (HARISEP ARNO PUTRA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas